Sunday, March 20, 2011

some words can make...

Come back..

Well, I want to tell something for my boyfriend

“Happy one month anniversary hun, longlasting with me and have a great one”

I promise, it’s not too late. What should I do ?

I’m just listening some songs from Sabrina. I feel so confused. Why I must save this feeling until now ? forget it. I don’t want to share it in here. Make me more sad. Whtthfck.

It’s not always rainbows and butterflies
It’s compromise that moves, us along, yeah
My heart is full and my door’s always open
You can come anytime you want

Apa yang biasanya kalian rasakan disaat kalian sedang dibujuk rayu dengan pasangan kalian ?

Well, gebetan atau orang yang lagi dekat dengan kalian.

Menyenangkan bukan ? atau sebaliknya ? membingungkan ?

Apa yang akan kalian lakukan disaat bujukan yang disertakan gombalan menyertai malam kalian, sedih ? senang ? yang gue rasain malah sebaliknya…sedih……itu dari lubuk hati yang paling terdalam.

T.T Kalau nginget arti dan kata gombal, gue selalu flashback ke masa lalu gue disaat gue lagi deket sama ***** he-he I know….i’m so stupid. Can you understand my feeling ?HELLO EVERYBODY I THINK I WANNA GO TO HELL. I WANT TO DIE.

I’m not strong yeah just an ordinaru girl, a little human. What the next ? the girl who have a sensitive emotion. It’s me. I’m weak. Remember it.

Malem itu malam penuh dosa menurut gue, lebih tepatnya segala macam bayangan dosa udah kebayang di kepala gue. Huuuh. Maafkan tuhan, aku tau aku salah. Ampuni aku.

Ini bukan apa-apa, sebenarnya ini masalah sepele, andai di dunia ini tidak membutuhkan perasaan mungkin gue akan mudah mengungkapkan apa yang sedang terjadi dengan diri gue saat ini.

Pernah digombalin ? atau malah sering ? HA-HA udah menjadi hal biasa banget buat kaum wnaita di gombalin sama laki-laki. Tapi, gimana kalau sang wanita dan sang lelaki beradu saing untuk menunjukkan kemampuan mereka ? well, check this out !

The girl which is boring with her activity. : girl

The boy who’s loved the girl. : boy

Girl : “Betenih..main tebak-tebakkan yuk”

Boy: “Ayuuuk, main tebak-tebakkan apa main gombal-gombalan nih ?hehe”

Girl : “Ayuuuuuks dua-duanya hehe. Ayo tebak, ada 10 tentara lagi perang nah pada saat pernag, ada satu orang diantara tentara itu yang meninggal dunia. Coba sekarang kamu tebak, berapa sisa tentaranya sekarang ?”

Boy: “Sepuluh ! Benerkan ?”

Girl : “Salah ! kamu salah, kamu harus dihukum *lempartelor* jawaban yang benartuh 1009. Kamu inget gak kata pepatah ? ‘mati satu tumbuh seribu’ haha jadi 10-9+1000=1009”

Boy: “Haha bias-bisaaa, nih tebak ya. Pak amin punya bebek lima, terus bebeknya dikali dua. Tinggal berapa hayooo ?”

Girl : “Dih kata siapa ?orang pak Amin punyaya kambingsih, bukannya bebek weee :p”

Boy: “Dih gitu, ah curang tembem. Eh kamu lihat ke langit luardeh, banyak bintang yang indahkan ? kalau kamu mau aku akan memetik satu bintang yang terindah disana karena aku mau kamu jadi yang terindah buat aku”

Girl : “Wah petikin dong yang banyak”

Boy: “Haha kamu curang..curaaaaaaaang. Bales dong”

Girl : “TIdaaaak. Duh, jalanan kok becek ya ?padahal daritadi sama sekali gak ada hujan, ohiya aku inget ! tadikan aku nangisin kamu yang menghilang sejenak”

Boy: “Haha asyik, benerannih ya ? eh tadi aku abis dari kantor pos, aku ingin mengirim sesuatu buat kamu terus kata pak posnya: “Maaf mas, cinta yang mau dikirim kepada saudari esyi terlalu besar jadi kami tidak dapat mengirimnya, mungkin mas saja yang mengirim ke hatinya” gitu katanya”

Girl : “Eh, aku gak sadarloh kalau kamu udah balik dari puncak..ohiya… hati akukan dibawa kamu daritadi dan sampai sekarang belum kamu balikin juga. Huuuu “

Boy: “Haha nanti beneran aja aku bawa hati kamunya. Hm kamu jangan terlalu sering ke took bangunan dong, kan hati aku jadi terpaku sama kamu””

Girl : “Hahaa iyaiya…duh kamukok jalannya buru-buru amatsih ? mau jadi yang pertama masuk ke hatiku ya ?he-eh”

Boy: “Haha iyadong. Kenapasih orang pada bilang kita gabisa hidup tanpa matahari, kita gabisa hidup tanpa air. Justru buat aku yang paling penting adalah kamu. Karena aku gabisa hidup tanpa kamu disamping aku.”

Girl : “ Duh haha eh kalau misalnya aku disuruh jadi binatang, aku mau jadi burung hantu ah karena aku bakal menghantui semua cewe yang deket-deket sama kamu”

Boy: “Haha kalau ditanya aku mau jadi apa disalah satu bagian tubuh kamu. Aku mau jadi air matamu, yang keluar lembut dari matamu karena ketulusan hatimu yang mengalir di pipimu dan berhenti di bibirmu”

Girl : “Eh kamu..malam minggu keluar yuk ? ber..keluar..ga haha”

Boy: “Haha eh aku kira beneran loh hehe. Kamu gatau ya indahnya pantai ?masih kalah sama indahnya senyum kamu di pagi hari J

Girl : “Haha eh kamu suka main gitar ya ? daripada kamu pusing-pusing nyari kunci gitar meningan kamu nyari kunci hatiku deh”

Boy: “Iya karena kuncimu aku genggam, kunci hatimu takkan ku patahkan dan takkan terganti buat aku”

Dunno why, it’s just a simple words to show our love to some people. And it’s for the example.

See ?it’s so easy ! buat mengungkapkan perasaan kita dengan kata-kata tapi dengan mudahnya pengungkapkan itu sehingga membuat ungkapan itu hanya sebagai buaian gombal. Yang tidak lebih penting dari sebuah kotoran binatang.

Biadab. Apa yang akan kalian rasakan ?

Disaat kalian dibawa ke langit atas, ke langit ke tujuh dimana tempat sang bidadari tinggal. Dan disaat itu juga, kamu di dorong dengan kekuatan yang kuat, dengan sarung mata menutupi kedua matamu sehingga membuat semuanya terlihat gelap menerawangi pemandangan sekelilingmu. Hanya perasaan. Satu-satunya jalan untuk menjawab teka-teki itu. Siapa dia ?siapa lagi kalau bukan sang arjuna ?

Dari seorang ksatria…dapat pula menjadi seorang ancaman.

Percakapan diatas cuman wuud kecil dari buaian seorang laki-laki maupun wanita.

Gak mencoba munafik kok, gue terkadang juga suka gombal buat sesoerang…tapi satu yang harus diingat, gue gombal untuk mengukir sebuah senyuman dibibirnya. Bukan mengukir luka di hatinya.

Itu berbeda. Jadi, kalian harus ingat! Berhati-hatilah dalam berkata, mengucapkan sebuah kata.

“Mulutmu adalah harimaumu” ingatlah kata-kata itu.

See you ;)

0 comments:

Post a Comment