Wednesday, March 16, 2011

another story

Good morning, good day all who take the test given by the god of luck, survived for days thursday.

Kata-kata itu mungkin
cukup untuk mewakili hari ini! yeah hari ini di SMAN 16 sedang diadakan UAS, selamat untuk kakak-kakakku yang tengah menempuh ujian, tuhan selalu disekelilingmu !

Pernah denger kata-kata "Masa-masa SMA adalah masa-masa yang paling indah"
Itu memang benar, mungkin beberapa orang yang mengatakan seperti itu.
Kenapa ? karena setiap orang memiliki pendapat yang berbeda. dari beberapa temen gue di SMP mengatakan bahwa "Masa-masa di SMP itu lebih enak dibandingkan dengan SMA"
W-ow itu sangat kebalik sama gue karena jujur....gue kurang menyukai masa-masa SMP gue saat itu dari segi apapun.
Sahabat ?
Sangat tidak mudah untuk mendapatkan seorang sahabat, banyak banget orang yang udah shaabatan lama tapi akhirnya sahabat itu malah ngecewain kita, tapi ingat...ngga semuanya kayak gitu walaupun belum tentu kita dapat menemukan yang setia.


Anak labil ?ababil ?
udah gak asingkan dnegan kata-kata seperti itu ?apalagi kalau denger yang namanya "remaja galau" pasti temen-temen gue melirik ke arah gue, entah itu apa maksudnya walaupun gue ngertisih maksud mereka yaitu bahwa gue remaja galau.
Remember! I always like to be sad and cry at night but right now I just sleep at night while asleep, everything has changed guys !
Jadi, gue baru sadar bahwa kalau diantara kita punya kesedihan janganlah disimpan sendiri, biarkan semua beban kita lepas seperti baju yang terhanyut di aliran sungai yang deras.
Dan satu lagi, jangan pernah bersikap berlebihan disaat sikap yang dibutuhkan itu sudah kamu penuhi, well menurut gue itu lebih baik.


Menurut kalian, kalian udah berubah belum ?
Kebanyakan orang bilang, semakin umur kita bertambah semakin panjang pula pemikiran kita, it's true or false ? i dont know.
Coba kita melihat balik, dibalik hati kita pastinya menyimpan berbagai macam nama yang menurut kita "penting" tapi sepenting-pentingnya nama itu, pasti ada satu nama yang "sangat penting".
yeah, satu nama yang sangat penting itu adalah seorang laki-laki.
Laki-laki, sekarang ini banyak perempuaan yang menunggu kehadiran seorang laki-laki. gatau jugasih, tapi gue ngerasain hal itu, dulu gue nunggu seseorang yang sampai saat ini ngga bisa gue dapetin, tapi saat ini gue mulai bahagia kok karena udah dapaetin seseorang laki-laki yang mengisi kehidupan gue sehari-hari.
Gue selalu mikir dan suka ketawa kalau mengingat hal bodoh yang gue lakuin kemarin-kemarin.
what the stupid person ! menunggu untuk sebuah kekosongan.
so ? wake up!
dunia masih panjang walaupun banyak orang yang bilang kalau dunia itu bentar lagi kiamat, bulshit !
Everything can be replaced when the right time, don't ever wait to wait for happiness but happiness itself create with your hands.
Create it with our hands !


I love the people who always make me laugh, do not be sad and of course always listen to me talk about my problem loyal but I also love the people who used to be my enemy because with them, I can get many meaningful lessons.
Tentunya gue sangat menyayangi orang-orang yang udah berhasil membuat gue tertawa, wlaaupun sedikit susah...tapi ngag jugadeng.
Buat nemuin dan mendapatkan orang-orang yang pas dengan dunia kita itu susah, butuh adaptasi yang cukup membutuhkan wkatu lama untuk menghasilkan sebuha hasil.
Tapi, kali ini gue mau berterimakasih kepada tuhan yang sudah membantuku menemukan orang-orang yang sanagt penting. WOW!



Moddy ? unmood ?
kedua kata itu selalu menghiasi hari kita dimulai dari hari senin smapai hari jumat.
tapi terkadang gue snagat menyukai hari-hari itu karena dihari itu gue bisa bertemu denga teman-teman gue yang selalu membuat hari gue berwarna.


Back to reality, do you have some friends ?
which one is your really friend ? i mean is your best friends, do you have ?


They are my friends in school, they can always make me laugh even though their behavior sometimes a little too much but I love them, surely I will not forget you.

0 comments:

Post a Comment