Friday, April 30, 2010

oo, now I will tell you about my friend (what? friend no NO NO NO not my friend now)
hahaha two face muka dua poker face juga bisa (halah apa deh) heu. itu orang anj*ng bab* a*u pokoknya F**K lah raise my middle finger to you! and I will say F**K F**K F**K! hush, kasar banget omongan gue yaa lagian terlalu abis itu orang. terlalu banget sama gue asli demi apa gue kenal orang kayak dia amit-amit -__-"DI DEPAN GUE yaaa dia layaknya malaikat, baaaaaik banget asli deh baik banget suer really sumpah baaaaaaaik banget, NGGAK NYANGKA aja TERNYATA DI BELAKANG GUE haha. makasih banyak dear, you say that's I blablablablabla. halah, MUKA DUA MUNAFIK ANJ*NG LOE DAMN MUCH! WHY I EVER MEET YOU? OH YOU LIKE DEVIL IN MY LIFE YOU KNOW? AND YOU KNOW YOU MUST GO HELL! BECAUSE YOU DEVIL D-E-V-I-L!!!!!!!!!!!
hmmmm, if you don't love me you must leaving me, because I don't want you just will be annoying on my life! oke dear? huft-___-"
BYE!
sampah lo,lo tau kan gue ceritain semua tentang pacarnya mantan gue itu ke lo dari hal yang buruk sampe bagusnya dari gue yang kagum sama kelebihannya sama kerahuaannya
SHIT ,jangan pernah anggap gue sahabat lo kalau lo masih temenan sama INDAH
bye min

0 comments:

Post a Comment