Friday, April 30, 2010

kenapa?

kenapa harus gue yang ada di posisi ini ?
kenapa harus gue yang selalu ngalah ?
kenapa gue harus bahagia ?
kenapa gue harus tetesin air mata gue buat hal yang ga penting ?
kenapa gue harus peduli sama lo padahal lo sama sekali ga peduli sama gue ?
kenapa lo ngelakuin hal yang gue suruh dengan terpaksa ?
kenapa lo harus inget dia ?
kenapa gue harus turutin apa mau lo ?
kenapa pikiran gue cuma lo ?
kenapa sih harus ngomong gue loe ?
kenapa gue harus berharap ke lo padahal ada yang lebih baik dari lo ?
kenapa lo bisanya cuma nyakitin gue tapi lo ga sadar dan kenapa harus gue yang maafin lo ?
Kenapa di Diary gue isinya lo semua?
Kenapa lo harus benci sama orang konsisten sementara lo nya ga konsisten ?
kenapa gue harus ngebuka perasaan gue buat lo ?emangnya apa pengorbanan lo ?
Kenapa lo itu termasuk orang-orang didaftar orang yang gue ga suka dan sekarang berubah jadi sayang ?
Kenapa lo selalu punya pikiran yang sama kayak gue?
Kenapa lo harus yakinin gue kalo lo sayang gue padahal gue tau akhirnya kayak gimana ?

Tuhan, apakah aku harus kayak gini terus ?
maksudnya apa ?
kenapa gue harus takut kehilangan dia padahal dia ga ada disisi gue selama 24 jam?
kenapa gue harus ketemu sama lo ?
kenapa sih lo ? kenapa sih gue ?
Gue ga mau bergantung sama lo, gue mau jadi mandiri, gue ga butuh perhatian atau kepedulian lo karena gue tau lo orangnya kayak gimana dan gue juga tau lo gak akan pernah sedikitpun peduli sama gue ! dan gue juga ga mau lo nunjukkin rasa sayang lo, karena gue tau rasa sayang lo cuma buat dia seorang !

0 comments:

Post a Comment