Friday, April 30, 2010

:-)

gue abis merenung nih tadi dijalan haha. gue berpikir semua manusia memiliki rasa kasih sayang (iyelah –___-), sejahat apapun orang itu, sejelek apa orang itu, dan setidak sempurnanya orang itu pasti ia memiliki rasa kasih sayang dan pasti selalu disayang. walaupun ada banyak orang yang membenci seseorang, tetapi seseorang itu pasti akan disayang banyak orang juga. dan pastinya semua makhluk itu disayang sama Allah…

menurut gue, anak-anak seumuran gue yang lagi mengalami masa pubertas itu pasti ada lah rasa sayang terhadap lain jenis (red: laki laki) dan kebanyakan rasa itu adalah rasa yang pertama kali muncul ketika masa-masa sekarang. hal itu merupakan hal yang sangat menyenangkan terkadang menyesatkan dan terkadang menyakitkan juga. menyenangkan karena kita ngerasa ada orang yang care, menjaga, perhatian sama kita. terkadang bisa menyesatkan karena hubungan yang sudah diluar batas dan tidak sadar atas perbuatan yang sudah dilakukan. dan terkadang menyakitkan karena ada saatnya suatu hubungan harus diakhiri, ketika pasangan/gebetan kita melakukan hal yang tidak diharapkan.

rasa sayang menurut gue adalah rasa yang ga bisa dijabarkan dengan kata apapun, tidak mempunyai wujud, tidak dapat digenggam, dan harusnya tidak disakiti. rasa sayang hanya dapat dirasa dalam dan rasa sayang memiliki banyak keuntungan menurut gue tapinya. apalagi disayang sama Allah. dan satu pertanyaan dibenak gue, “kenapa rasa sayang itu susah banget buat dihilangkan? apa sebenernya rasa sayang itu tidak harus dihilangkan?” rasa sayang terhadap makhluk Tuhan itu merupakan hal yang penting dalam hidup, tanpa rasa sayang itu, kita pasti tidak akan disayang oleh makhluk Tuhan.

gue ngepost ini cuman mau ngerefresh otak gue yang sumpah lagi ga bener, mencoba berpikir realistis dengan keadaan yang ada. ga ada lagi lain kok tujuan gue buat ngepost ini haha.

before i sleep, let me write about my heart, not all but just little bit :) okay, i love someone. he is a boy! hahaha (iyelah masa cewe). i love him, more than he know it… althought he is just my ex-boyfriend, i still love him, is that wrong? if he reads this, i wanna tell you that i still trying to be the best for you but i feel it’s lil’ bit difficult to do but i belive i can do it. honestly, everyday i always thinking about you. think about ‘what are you doing now?’ i just want to know your condition. but sometimes im afraid i will disturb you if i send you a SMS. i just have a one hope for you

i hope that you can be the best for my self and everyone. dont make me feel disappointed with you :)

sometimes i feel that i miss the time when we were together. you said that when you listened at BLG’s song- two is better than one, you remember me. i remember you when i listened at MYMP’s song-especially for you… haha. like i said before, i’ll wait as long as i can… as long as i still love you… for now, you are my best even though i know that im not your best. i think, our communication aren’t like the old before. i hope we have a better communication after you read this :) thanks for being part of my life, my grizzly bear :)

kalo dipikir, gue ini lagi mendadak sebel, kesel, dan sedih. gatau kenapa!! belom bisa menyimpulkan apa penyebabnya… dan jujur benci banget ada dalam keadaan kaya gini. gue pengen banget ketawa lepas tanpa ada beban dipikiran gue. gue juga ngerasa apa yang temen temen gue rasain dulu. beneran ga enak, salut gue sama temen temen gue yang bisa nyelesain masalahnya dan mudah banget ketawa… eh tapi gue masih suka ketawa kok haha (siapa yang nyangka lu ga pernah ketawa lagi c? ckckc). sedikit ragu apakah gue bisa menghilangkan rasa yang jujur nyiksa! tapisih kalo optimis pasti atuh haha. tauk ah! pokoknya intinya gue benci sama keadaan gue yang kaya gini, hiiiiiiiiiiiiih tau lah kesel gua. rasanya gue pengen teriaak sepuas-puasnya di angel falls yang ada di Venezuela sendirian, tanpa ada orang yang tau, hanya gue dan Allah yang tau. kenapa sih setiap orang harus ngerasa sedih, kesel, sebel? walaupun kadang orang itu ga pernah nunjukkin rasanya itu. apa sih tujuannya!!! siapa sih yang harusnya disalahkan??????????? diri sendiri? waktu? keadaan?

HELL YAAAAA!!!!! entah apa yang bisa bikin gue bete kaya gini. coba menerapkan “man shabara zhafira” yang artinya “siapa yang bersabar akan beruntung” dalam hidup saya ya semoga saja kalau saya bersabar, Allah pasti akan memberikan hasil yang indah dalam hidup saya.

"Wait For You"
[Verse 1]
I never felt nothing in the world like this before
Now I'm missing you
& I'm wishing that you would come back through my door

Why did you have to go? You could have let me know
So now I'm all alone,
Girl you could have stayed
but you wouldn't give me a chance
With you not around it's a little bit more then I can stand
And all my tears they keep running down my face
Why did you turn away?
[Bridge]
So why does your pride make you run and hide?
Are you that afraid of me?
But I know it's a lie what you keep inside
This is not how you want it to be

[Chorus]
So baby I will wait for you
Cause I don't know what else I can do
Don't tell me I ran out of time
If it takes the rest of my life
Baby I will wait for you
If you think I'm fine it just ain't true
I really need you in my life
No matter what I have to do I'll wait for you

[Verse 2]
It's been a long time since you called me
(How could you forget about me)
You got me feeling crazy (crazy)
How can you walk away,
Everything stays the same
I just can't do it baby
What will it take to make you come back
Girl I told you what it is & it just ain't like that
Why can't you look at me, your still in love with me
Don't leave me crying.
[Bridge]
Baby why can't we just start over again
Get it back to the way it was
If you give me a chance I can love you right
But your telling me it wont be enough
[Chorus]
So baby I will wait for you
Cause I don't know what else I can do
Don't tell me I ran out of time
If it takes the rest of my life
Baby I will wait for you
If you think I'm fine it just ain't true
I really need you in my life
No matter what I have to do I'll wait for you

[Bridge]
So why does you pride make you run & hide
Are you that afraid of me?
But I know it's a lie what your keeping inside
Thats not how you want it to be
Baby I will wait for you
Baby I will wait for you
If it's the last thing I do
[Chorus]
Baby I will wait for you
Cause I don't know what else I can do

Don't tell me I ran out of time
If it takes the rest of my life
Baby I will wait for you
If you think I'm fine it just ain't true
I really need you in my life
No matter what I have to do I'll wait for you
I'll Be Waiting.


i think i'm falling in love with her....
eh salah!!
i think i'm falling in love with him again! oh boy....



0 comments:

Post a Comment