Friday, April 30, 2010

hurt again? what do u think?

blog, gatau mau cerita sama siapa lagi. sama temen udah, sama keluarga? adeeh ntar ntar ajadeh. entah kenapa cerita sama temen temen gue kadang belom mempan untuk membuat gue berada ke keadaan yang lebih baik. gue lagi melow untuk sekarang. sedih sendiri gue sama keadaan gue. kenapa gue harus kaya gini? semua tentang cinta hahaha satu kata yang menjijikan kalo dijabarkan disini. ya biarkan gue anak kecil yang sedang beradaptasi untuk menjadi lebih dewasa untuk menceritakan cerita cinta yang belom ada apa-apanya dibandingin kisah cinta orang yang lebih tua daripada gue. mungkin sebagian orang yang baca postingan ini akan menganggap postingan yang satu ini agak gimana gitu. tapi gapapa laah. biarkan saya berekspresi.

setiap orang merasakan cinta dimana mana, cinta dari Tuhan, orang tua, sahabat, kakak, dan mungkin orang yang dikasihinya (red: pacar, atau gebetan, atau tunangannya, dkk deh). terkadang ada juga rasa disakiti oleh orang orang yang disayang itu. untuk sekarang, gue lagi sediiih terhadap kisah cinta gue. ‘unlucky lovelife’ mungkin dua kata yang bisa menggambarkan kehidupan cinta gue *saelah*. ngerasa sayang sama cowok yang bener bener disayang untuk pertama kalinya, ngerasa disakitin untuk pertama kalinya, ngerasa bahagia karena adanya dia untuk pertama kalinya. gue ngerasa kalo ada dia itu dunia gue berbeda. dia adalah temen, gebetan, mantan, yang sangat menyenaaaaaangkan dan berbeda yang pernah gue kenal. dia adalah orang yang bisa bikin gue semangat belajar dan ngerjain pr. gue ngerasa enjoy banget banget sama dia. dia yang mengenalkan gue kepada musik punk! musik yang sangat realistis (lagi lagi realistis) dengan keadaan yang ada, dia yang ngajarin gue kalo jadi orang yang suka jijian sama jaim itu jelek, dia yang ngajarin gue tentang macem macem pokoknya yang tadinya gue gatau jadi tau. sedih kalo ngeliat keadaan gue yang sekarang yang ngerasa dia sedikit agak jauh sama gue. ngerasa ada yang beda dalam hidup gue, jadi ngerasa temen bercanda gue ilang satu ke antah berantah. merasakan puzzle hidup gue yang tadinya nambah satu tiba tiba hilang secara perlahan. berusaha untuk mencarinya lalu menaruhnya lagi dalam kehidupan gue itu susah banget. dia bukan milik gue, tapi gue butuh dia. kalo dia sms gue, gue ngerasa seneng, seseneng senengnya orang seneng. karena yakin pada saat itu rasa bete dalam hidup gue ilang begitu aja. apalagi kalo main sama dia, ckck. semacam mood boosternya gue. dulu waktu pas lagi deket mungkin dia bukan mood booster gue, tapi gue sadar gue ngerasa bener bener kehilangan dia. bingung harus apa, kalo gue cerita sama temen temen gue tentang masalah ini, banyak yang menyarankan buat gue ngelupain dan ngejauhin dia. selalu itu sarannya, entah kenapa gue nggak bisa ngelakuin itu mungkin karena gue butuh dia, mungkin karena dia adalah cinta pertama gue *wedeeeh*, mungkin karena sifat gue yang masih kaya anak kecil. terlalu banyak kemungkinan yang terjadi. terkadang gue juga bingung sendiri sama apa sih maunya hati gue? kadang mau ini lah itu lah apa lah. kalo dijabarin ada keinginan gue itu pengen balik sama dia, pengen seneng sama dia, pengen ngobrol banyak sama dia, pengen dia selalu ada dalam hidup gue… tapi siapa gue? gue cuman mantannya yang masih ngarep sama dia dan sekarang posisi gue hanya sebagai temennya. gue nggak bisa maksa dia buat balikan sama gue. kenangan gue sama dia banyaaak, gue inget pertama kali dia bilang sayang sama gue pas dia ikut peskil ,gue inget jadian sama dia itu gimana kronologinya. gue inget marahnya dia menjelang putusnya hubungan gue dan dia, sumpah ga enak banget dicuekin sama dia. gue inget dia dulu pernah nyuruh gue ngelupain dia, dan gue ga bisa. gue inget gue nangis pertama kalinya gara gara dia itu waktu hari minggu dirumah. gue inget pas lagi semesteran, dia minta kenalan sama gue. gue inget kalo lagi berdua, dia pengen foto bareng gue. gue inget dulu smsan tuh dia bilang gue gendut, gue bilang dia cungkring. gue inget janji janji dia sama gue yang masih ada yg belom ditepatin. gue inget waktu dia lagi ga ada pulsa, gue inget dia ngasih gue gelang warna mwrah yanng sempet gue ilangin pas ke rumah diba. gue inget dia pernah minta gue buat jadi motivasi hidup dia. gue inget dulu dia pengen nyembunyiin perasaannya ke gue tapi ga bisa.

apa dia masih inget sama kejadian2 itu? banyak kenangan manisnya yah? daripada pahitnya? haha. seneng banget pas dia minta gue buat jadi motivasi hidup dia, kan jarang tuh gue diminta kaya gitu haha. cuman kalo dipikir pikir sekarang itu hanya kenangan yang manis terkadang miris kalau diingat ingat. pokoknya gue sayang sama dia, gue butuh dia. gue gamau kehilangan dia, gue masih mau dia hadir dalam hidup gue. gue ngarep sama dia. gue pengen hidup gue ga banyak sedihnya, gue butuh kesenangan. jarang ketemu sekarang gue sama dia, bikin hari hari gue gimana gitu. mungkin inti dari gue cerita ini gue pengen dia perhatian sama gue, tapi gimana? tapi siapa gue? gue masih ngerasa belum siap dan gak akan siap untuk kehilangan sosok itu manusia yang udah sering hadir dihidup gue. maaf ya kalo gue frontal, gue bingung mau cerita sama siapa lagi, cuman diblog gue bisa cerita dan setelah gue bercerita entah kenapa hati gue selalu sedikit tenang :)

0 comments:

Post a Comment