Friday, July 29, 2011

Moned

Do you have some friends? Yes, i have. But i have some bestfriends ::)
Senior High School, ngga mungkin bisa masa-masa ini gue lupain, disini adalah awal mulanya gue bertemu dengan mereka. Yak, siapalagi? Mereka adalah teman sepermainan, teman seperjuangan, teman sehati dan teman yang paling kusayang-_-

Moned❤


Siapa yang mengira berawal dari sebuah canda tawa dan akhirnya menjadi sebuah persahabatan? Kami. Iya, kami...kami adalah sekelompok remaja yang masih belum mengerti arti dari sebuah teman yang sebenarnya. Masih adakah sesosok teman baik di muka bumi ini? dan jawabku adalah masih.
Banyak suka dan duka menyelimuti perjalanan moned. Dari perselisihan, kesalahpahaman, terjebak dalam percintaan dan sampai harus kehilangan salah satu orang sahabat kami yang menjadi cerminan dari moned. Badai...dia adalah dinda octarina :')
Kenapa dia bisa pindah ke sekolah? entah. Apa yang bisa kami lakukan? Check: http://minyimunyu.blogspot.com/
Kami bisa saling mengisi satu sama lain bukan karena kami memiliki persamaan, justru sebaliknya. Karena kami memiliki banyak perbedaan kami dapat mengisi kekosongan satu sama lain. Sebagai contoh:

Aind dan addien.
Mereka adalah dua perempuaan yang aneh. Itu adalah pandangan gue pertama kali karena mereka meniru gerakan tangan dan menyanyi dengan bahasa yang membingungkan. Tapi kenyataannya? karena kesukaan mereka kepada korea..gue...dinda...icha dan semua para moned jadi menyukai apa yang mereka sukai. Suka gak nyambung kalau ngomong sama mereka kecuali kalian membicarakan hal-hal yang lagi up to date ( kecuali gue karena gue kekurangan up todate ) kenapa? karena kalau mereka sedang membicarakan sesuatu yang lagi 'hot' gue baru nyambungnya seminggu, dua minggu atau beberapa waktu kemudian.

Itu adalah addien dengan kunciran pinknya, karena dia sedang jatuh cinta dengan dicky. Dengan bando berwarna putih adalah dinda dan yang satu laginya adalah aind.
Carissa Siti Ningrum. Ini adalah teman sebangsa dan setanah air. Panggil saja dia icha, ned, siti atau minyi. Can't describe her with some words. She is so perfect to be somethin creative. Kadang suka iri sama dia dan ternyata dia juga sebaliknya. Dia yang suka denger keluh kesal gue sampai maybe she knows everythin about me. Pas kenaikan kelas, gue kira gue dan dia bisa sekelas sama dia tapi ternyata tidak bisa-_-karena kita beda jurusan but it's okay :)

It's me with carissa. We're so unyuuuuuu.

Dianali Pitasari. Dia dia dia adalah manusia tersarap, ter-terapaya? pokoknya kalau ada jabatan yang aneh-aneh sepertinya patut disandang oleh dia. Entah apa artinya tuhan menggirimkan dia untuk sekelas sama gue dan sebangku sama gue. Bisa gila gue..syukur-syukur gue gak ikuktan miring seperti jam di ruangan fisika. Tapiya, kalau misalnya lo lagi punya beban pikiran atau masalah, curahkan saja kepada dia karena dia memiliki banyak macam surprise. Gue adalah contohnya-_-Ohya, dia punya cerita cinta yang sangatsangat unyuuu banget HAHA i wish you get the best.

It's me with her, di-li-pi-ta.

Bela Monica Prativi. Mama dari anak-anak kos (?) gatau kenapa katanya pas di puncak dia dipanggil emaknya anak-anak araspat. Anaknya lucukok dan sering heboh sendiri. Tapi kadang suka nangis tiba-tiba, why you look so sad bebeeee? We're here for Y-O-U. ont't worry, keep smile and everything will be okay :) Dia bilang dia mau ditunangin lo sama kakak dika. He-he. Kalau sampai itu terlaksanakna, gue sebagai temen lo ikut seneeeeng! Gue nanti nyusul deh, tapi entah sama siapa-_-mungkin sama pangeran gue. Oke. Always be my bestfriends ya bebeeee walalupun kadang gue kebanykan nyebelin, cuek dan suka ngediem sendri tanpa alasan yang jelas, lovee youu :* Sekedar info, dulu bella pernah suka sama seorang cowo playboyloh dan akhirnya cowo itu malah jadian sama purba. nzm:p



Kyke Nurfitri Yovo.
Dia adalah temen seceleng secelengnya diana. Perjalanan cintanya hampir samanih kayak gue, mengidamkan seorang pria tetapi malah dicuekin. Arki ramdhani, pujaaaan hatiyakan? eh tapi sepertinya posisi arki sudah terganti dengan Jefri Marwan. Youknwlah jefri haha. Semua yang terbaik buat sahabat gue bakal gue support tetrus tapi jangan kebanyakan galau yak ke. Emaknya gauuuuul sekali-_-mainannya tongkrongan dan paling enak main dirumah dia jrengjreng dia punya madam alias nenek. Wk. Serudeh kalau lagi ngobrol sama dia. How celeng she is.


Kyke and saya.

Dinda Octarina. My chairmate. Haha, dia adalah teman pertama yang gue temuin di SMA. Anaknya kadang usil tapitapi you'll miss her when she gone. KYAAAAA. I miss my dinde somuch. Apa kabar din? Bagaimana dengan sekolah barunya? Punya teman seaysik para moned gak? Kita-kita kangenloh sama kamu...Kamu gak kangenya...eeh marcus juga kangen loh. Udah lamakan gak diledekin sama ncus? Sinideh gue ledekin sama ncus. Dinda cieee marcus. Yaduuh, sepertinya history cinta gue dengan seseorang selalu dikenang oleh dinda, yakan din? taukan yang gue maksud? Lupakan. Hehe.

Dinda dan marcus. How sweet they are. Irigaktuh? Dinda senyum-senyum manis ketika marcus melantunkan sebuah lagu. Dont melting din!:)

Siapalagi yang belum gue sebut? OHIYAAAAA. Anak dari X-1. Haha. Rosanti Purba. Panggil dia dengan ocha. atau wanita si pemberani. HAHA. Dia itu sama aja dengan yang lain, celeng dan menyenangkan. Anaknya fashionable bangetloh dan pengetahuaannya juga luas sekali. Dia sekelas sama kyke, aind. Enak sekali bukan ? bisa sekelas sama oned walaupun as always dengan anak-anak celeng.

Give me some words to showing my feeling when i'm with moneds.


Sorry, if I have a lot of mistakes.
Sorry, as long as you are friends with me, I always trouble you.
Sorry, if I just give a lot of grief.
Sorry, if until now I can not be a good friend like you always be my friend.






I'll always remember the sweet memories when we are together. Always♥


Kiss&hug for moneds.

0 comments:

Post a Comment