Tuesday, July 19, 2011

Ben❤



A
lways makes my day with a full color, always made me feel that I was the only one of the most girl in the world.


Love is universal. and that’s what i’m going to say in this post. and the matter is, who is it, the guy that makes me melting everytime i see his face. let’s check it out!
Dia memang bukan lelaki sempurna tapi dia selalu menyempurnakan hariku. Dia adalah Hersanda❤.

Siapa yang mengira jika akhirnya dia membuatku begitu menyayanginya? mendambakannya? dulu kita berteman seperti layaknya teman biasa dan entah mengapa hari-hari yang kita lalui membuat gue sama dia semakin dekat, well only God know. Dari pertama masuk SMA gue udah di wanti-wanti "Kalau kamu mau pacaran berarti kamu udah siap buat nangung akibatnya" banyak dari kita yang akhirnya putus sama pacarnya malah jadi gak karuan. Sedih boleh, nangis apalagi tapi ya kita udah dewasa, so what should we do? Lihat ke depan dan tatap masa yang akan datang. Kita gamungkin bisa merubah apapun dengan airmata tapi kita bisa merubahnya dengan kedua tangan kita. Gue juga pernah ngerasain rasa down yang benerbener ngebuat gue jatuh tapi dari hal itu gue bisa belajar dari masa lalu dan menyusun masa depan gue. Gue juga berharap banget kalau misalnya gue sama pacar gue yang saat ini..gabisa berlangsung lama, jangan ada perselisihan. Tapi i wish we're still together anytime ::)


I enjoy being around people that can make me laugh without trying


Kamu selalu menjadikan bintang, bulan sebagai objek dari semua kata yang kamu ucap tapi kamu taugak? Menurut aku, kamu lebih cocok sebagai bintang karena kamu selalu membuat hatiku bersinar dan aku lebih memilih menjadi bulan yang senatiasa menanti bintang dimanapun dia berada walaupun langit nampak gelap gulita, you always beside me and that's the way i love you

I always pray, aku gak muluk-muluk kok, permohonan aku juga simple. Aku gak minta ke tuhan buat bikin hubungan kita langgeng terus. Taugak? aku selalu berdoa sama tuhan supaya kamu bisa menemani aku setiap saat, hari dan selalu mengisi hariku dengan diri kamu. Kalaupun kamu gak bisa menemani aku setiap saat karena kesibukan kamu, aku berharap kamu bisa menemani aku di masa kita tua nanti.

Love.
Experience of life.
Chapter. Popeye&Olive. Ben&ichi and of course, Hersanda&Esyi.


I wish we could go together, live together with a full day of fun. And reach our goals so we can scream together and after we were both successful, we will get married and have a cute baby. I hope you can love me like I love you, like olive who loved Popeye.

for being 3 months 16 days until forever. Haha but i wish that it can be true.
I remember when you gave me a surprise when our two months, you gave me roses and I'm very happy: ')

If I'm given the question 'what is your request at this time? '
I would answer: I want to always be the best girlfriend for him. And I hope we can go to Paris together. Yeay!

Do you know something? Aku merasa ada perbedaan yang cukup mendalam dari diri kamu tapi aku selalu berusaha buat menyingkirkan hal-hal negative yang ada di pikiranku. Kalau boleh frontal..aku cemburu banget pas tau kamu mantannya itu. Haha. Aku gatau kenapa perasaan aku kayak di cabik-cabik apalagi pas saat itu kamu gak membalas sms aku. Kamu bisa bayanginkan gimana hancurnya perasaan aku? Yap. Ini sedikit over but aku gatau kenapa selama pacaran sama kamu, aku mudah banget buat jealous sama cewe lain. Mungkin karena rasa takut kehilangan kamu yang begitu besar. Aku pengen banget jadi dokter, kalau besar nanti aku pengen ngebongkar isi hati aku dan nunjukkin ke kamu 'ini semua isi hati aku yang selalu aku persembahkan hanya untukmu seorang'. Lebay ya? tapi aku gatau lagi harus kayak gimana buat ngungkapin perasaan aku, kamu bilang jadilah diri kamu sendiri. Kita bisa bikin semuanya beda. Tapi terkadang perbedaan malah membuat semuanya jadi runyam, maksud aku...lupakan. Yang pasti aku sedih kalau kamu sedih, banyak banget cobaan yang aku rasain akhir-akhir ini tapi aku bersyukur banget semuanya bisa kita lalui dengan pemikiran yang jernih. Aku udah nangis dari siang...aku tau kamu pasti bakal bilang putus dan aku malah ketawa karena aku capek buat bersedih-sedih dan aku tambah kesel. Ketika kamu bilang "aku gamau kehilangan kamu olive" HAHA. I love you somuch


I’m so glad I found you. I love being around you. You make it easy, its as easy as 1-2-1-2-3-4. There’s only one thing to do three words for you.I love you
Hersanda, i love you anytime




0 comments:

Post a Comment