Monday, November 16, 2009

zz

hmm gara-gara manusia yang bernama "adelia fitriyanti" semuanya terbongkar ,madib pake tau lagi , ihh mening kalo uda tau terus ngga bocor eeh tapi malah bilang-bilang .zzzz

papa pake tauu lagi huahua untungnya sampai saat ini gua belum kena omel haha .gara-gara si firdauzynoor arifin gua jadi nge-remove my last boyfriend yaaap si **** ,si monyet berkaki lima berbau bankee haha .

si firdauzynoor juga yang membuat hari sabtu-minggu gua terasa tidak berarti .yaaaah dia membuat hati gue hancuur , ngga tau kenapa cuma dia yang bbikin gua saat itu bete , jenngkel huaaaaaaa , ngga mood bangeet buat sms-an ataupun teleponan , ihh najoong tralatrilili sumpaaah yaaa gua pengeen putus tuh pas itu .why ?karena gua bingung-_- gua ngga bisa kenal dia lebih jauh , huaakakak .kadang yaa sifat dia tuh berubah-ubah , apa menurut gue aja yaa ?aah ngga juga sih , dia tuh nyebeelin tapi karena itu gua suka dia hahaha malah hampir sayang lagi .z z ihh bejoot emang bisa bangeet deh buat gua tertipu dengan sifatnya , kalo di telepon juga cuma berdebat haha udaah pas tadi pagi ketauaan lagi sama my father ihhh sebeeeel

0 comments:

Post a Comment