Tuesday, November 17, 2009

-__-

semuanya terasa gue yang bersalah
selalu gue
gue yang selalu
gua yang terjatuh
gue yang sakit

kenapa semuanya acuh ?
saat mereka sedih , susah mereka memanggil gue
setelah itu ?
mereka ngejauhin gue

contohnya dari yang paling paling deket sama gue
pertama ka dwi juliardi
dia satu-satunya cowo yang bisa buat gue seneng
ataupun ketawa
walaupun saat itu gue punya cowo
tapi sekarang ?
huhu
dia menjauh dari gue karena kesalahan yang gue perbuar ( lagi )
gue acuhkan dia, gue ngga bales sms ka dwi , gue ngga ngangkat telefonnya
why ?
gue merasa grogi
ngga ada yang tau kalo gue phobia sama suara cowo
huaaa
ka dwi sekarang jahat
dia udah ngga perduli sama gue
z z z
gie sebenarnya mau cerita masalah pribadi gue sama dia
yannng selalu gue pendem sampai sekaranng
tapi gue takut . .
gue takut untuk dikasihanin
gue takut untuk ngomongnya
ampuun , ka dwi kembalilah padaku , cuma kakak yang bisa ngerti aku
huhu

next , firdauzynoor arifin
yaitu pacar gue sendiri
yaah , dia cukup jauh di mata gue
dia selalu minta putus yang gue tau sebabbnya
tapi kenapa harus putus ?
gue gamau kalo udah putus terus balikan lagi
it's imposible for me!
pastinya perasaan gue ke dia jadi beda
yaagak?
papa gue udah tau gue pacaran sama dia
okee kata papa gue asalkan gue ngga menurun nilainya dan nilai UN gue nanti bagus
gue bingung
sekarang dia jauh dari gue
dia kayak angin yang cuma bisa gue hirup dan terlepas dengan cepat tapi ngga bisa gue pegang
kenapa semua orang yang gue sayanng menjauh ?


gue pengen bejot yang dulu tuhan
yang selalu nyanyi pas lagi telefon
yang nyeramahin gue atau apalah
gue tau gue yang salah
gue selalu bohong sama dia
dan satu lagi , gue selalu bilang kata maaf maaf maaf dan maaf
tapi apa yang gue perbuat ?
gue tetep ngulangin kesalahan yang sama u_u


maafkan aku firdauzynoor arifin

aaaa gue selalu salah
gue tau gue itu manusia bodoh
gue tau gue ngga bakal bisa menjadi apa yang kalian mau
selalu gue

kenapa kalo kamar berantakan harus gue yang diomelin ?
kenapa bukan adelia?
adik gue sendiri
dia yang selalu berantakkin kamar
bukan gue
gue cape pa
gue juga tau kok kalau papa cape

omongan mama diba itu nyadarin gue banget
dia bilang :

" syi , kata mama kamu , mama kamu itu punya wasiat kalau dua anak gadisnya itu jangan pacaran dulu sampai lulus SMP "

itu perkataan mamanya diba yang nusuk banget ke hati gue
gue lemes pas dengernya
pengen pingsan tapi ngga ada yang gotong nanti
huhu
gue pengen banget ngejalanin itu wasiat
tapi apa boleh buat ?
gue udah terlanjur sayang sama firdauznoor arifin ( yeay )
kalau gue ngga sayang
yaa udah gue putusinlah
huhu

please , semua orang yang gue sayang yang gue cintai
jangan tinggalin gue

0 comments:

Post a Comment