Monday, November 23, 2009

..

hey betapa besar jadinya betis gue ini
gara-gara ngerjain tugas wawancara pkn
yang mengharuskan gue meminta wawabcara ke ketua RW
yes , pas pulang sekolah gue lupa bawa kertasnya , so?
ke rumah gue deh ,tujuaannya sih mau wawancara ke rt deket rumahnya putri


gyahahaaaa
gue mati rasa
sumpah
yakinlah 100%
ckck
perjalanan yang melelahkan

tapi ..
pas mau ke rumah gue lagi
karena pas ke rumah gue , handphone gue dibawa jadi ke rumah putri deh
tapi pas kesana dengan menempuh perjalanan yang jauh ,bu RTnya baru berangkat ke pasar
ih sial meen !!
akhirnya pas jalan gitu kita ketemu bu RW
kelihatannya baik sih
tapi pas kata putri
bu Rwnya jutek
gyahahah

akhirnya kita semua
( Raisa, melany , lisa ,gue dan putri )
balik lagi ke rumah gue
huakakakakka

pas di jalan gitu mau kerumah gue
kita ketemu sama manusia
yang bernama muhammad afrizal
haha
pendeek cooy sekarang
mukasih boleh deh
haha

next , kemaren itu tepatnya tanggal 22 november 2009 gue sama "dia" udah dua bulan loh
yes yes yes
really love my boyfriend

ngocol , songong banget deh
itu temen gue yang namanya vicky
kampreet !
gue sama dia kayak kucing sama anj*ng
dasar kecil ....

0 comments:

Post a Comment