Friday, September 18, 2009

zzzz

helloooooo lama tak berjumpa dan menulis blog hehehehee :P

well , banyak banget pengalaman yang udah gua laluin akhir0akhir ini

and do you know ?
puasa gua cuma bolong empat hari ( gara-gara tamu ituu ahahah )
ada kabar baik dan kabar buuruk yang sedang gua alamin huaaa huhuhuh

aku putus dengan muhamad afrizal
mau tau kenapaaa ?
mungkin hubungan kita emang terlihat adem ayem aja , tapi kalian gak tau sih , DIA TERLALU CUEK BUAT GUA huaaaaa
gua sempet minta puutus sama dia dan dia bilang 'jangaannn" , awawaw yaa gajadi gua putusin tapi ada syaratnyaa yaitu "please , kamu jangan cuek yaa" , tapi apa yang terjadi ? tetep aja dia cuek ( ueee ) dan selama hubungan gua sama dsia terasa renggang , tanpa komunikasi dan blablabla gua deket sama seorang laki-laki yang sebut aja fa ( nama aslinya ) hahaha sumpaah yaa dia itu beda 100% sama my boyfriend ( sekarang udah mantan meen ) dia tuh perhatuan bangeeet sama gua , hmm pokoknyaa gak bikin bosen malah yang ada gua yang ngebosenin bagi dia ahahahhahahaha tapi dia masi tetep stay di deket guia saat gua putus ataupun gua masi sama izal hmmm gua juga punya firasat sih kalo dia "sayang sama gua ( najoooong , geer banget gua ) ahaha tapi yaa emang


udaah ahahahah

2 comments:

Farikha Rachmawati said...

hihi esyi lucu

Esyi♥ said...

kamu tuh hhi

Post a Comment