Wednesday, September 23, 2009

insomnia part 1

hello ( kayak nama band aja ya haha ) :p


malem-malem gini , kok gua blum ngantuuk ya ?
huaaaaaaa :'(

what's wrong with me ?
ajigilee , apadeh namanya kalo orang susah tidur ? insomnia bukan ? weest katro amat gua hahahaha

daripada bingung mau ngapain , kalaupun tidur gua gabisa , meningan nge post blog tercintaaa gua muahmuahmuah love youuu so much :-*

okeeey :)
hari ini gua ke sency , awalnya di ajak kak nailul , gua kira mauu di traktir eeh trnyata bayar sendiri-sendiri
hahahahahaaa
cepeet bangkrut doong gua ( maklumlah , biasanyaa kan di traktir hehe )


gua ikuut tuh , langsung jebarjebur mandi bebek yang gak nyampe satu menit
hahahahaha
kira-kira itu yang namanya mandi bukan ya ?


Whateverlah , karna gua mengejar waktu , takut ditinggal hhi

lama gak lama , gua mulai mengerti kenapa tiba-tiba pada ke sency
ooh , ternyata oh ternyata ada maksud dibaliknya ( jiaaah bahasa gua meen )


kelamaaan , kuping gua mulai mengikuuti awal mula ceritanya , yang keluar dari satu per satu orang itu yang kemudian gua ringkas dan persingkat
dan eengingeng , gua sudah mengerti
hhihhhiihhi
boleeh gak ya gua cerita disini ?
takuut ada yang merasa deh hmm


pas nyaampe disana , hal pertama yang mau gua lakuin adalah segera berlari menuju sour selly hahaha
ada sepupu gua yang speaknya tuh gede bangeet tentang sour selly , gua berpendapat kalo dia tuh belum pernh kesana haha
kasihan kamuu cintaa ;)

okeee,kita akan mengulang waktu beberapa saat

hmmmmm
di mulai dari hari selasa yang saat itu tanggal 22 September 2009 pada tengah malam

jadi gini ceritaanya
kalo tengah maleem itu biasanya gua gabisa tiduur dan akhirnya telfonan sama FA tapi waktu itu masi di bawah jam 12 yang gak gua ketahui kapan waktunya

pas lagi asyik-asyiknya ngborol , layaknya orang berpacaran hahaha , tiba-tiba dia menanyakan suatu hal pada dirikuu

mau tauu gak ?
hmmm
intinyaa sih dia mau nembak gua hehehe dalam hati gua tuh ya seneng bangeet
anaknya seruu , gokil tapi sangat sangatlah ngejengkelin ,

kenapa gua bisa bilang dia ngejengkelin ?
Hmm , karena dia itu sering bangeet buat gua gak comfort dengaan tingkah atau sifatnya yang pecicilan ituu

maaf yaa sayaaaangku :)

haiaha
awalnya sih gua menolaknyaa , tapi dia tak pernah berhenti mengulangi pertanyaan sampe dia matiin tuh telfonnya karena kesel kali ya sama gua hahaha


tapi pas dia uda matiin , kita smsan truus gua bilang
"aku mau jadi pacar kamu :)"

ahaay , mulanya sih dia sempeet gapercaya gitu sama gua , tapi ya akhirnya percaya gua .
Alhamdulillah ;)

1 comments:

Farikha Rachmawati said...

ciyee pj loh ya syi hemm

Post a Comment