Sunday, June 20, 2010

si F

Lama ngga nulis di blog sendiri, mau tahu kenapa ? gue lagi proses meditasi he-eh, maksudnya lagi dalam proses mengubah diri gue yang tadinya jelek menjadi lebih bagus.

Sebulan yang lalu gue sempet banget deket-deketnya sama seorang cowo, insialnya : F, ini orang emang teman lama gue, lebih tepatnya teman semasa gue SD, anaknya bandel banget pas gue di SD eh gataunya sekarang jadi baik banget, dari awal gue deket sama dia, gue emang ngerasa ngga cocok tapi kenapa yah kalau gue selalu deket sama dia gue ngerasa ada feel tersendiri yang tersimpan di dalam diri gue ? Percaya ngga kalian tentang karma ? gue sama sekali ngga percaya dengan karma tapi kayaknya mulai sekarang gue harus percaya karma, karena tadi malam gue kena karma !

Gue ngga bisa memarahi keadaan yang udah berlangsung dengan pahit, gue cuman bisa melihat apa yang sedang terjadi dan bagaimana dampaknya dengan diri gue, jadi dulu tuh pas gue masih kelas tujuh di SMP, gue sempet deket banget sama seorang cowo, ins : A, ini anak baiknya naujubillah minjalik deh, tapi anehnya gue malah ngga mengubris dia pas dia bilang sayang sama gue, tapi gue malah nerima seseorang yang ins : H, apa mungkin ini karma buat gue ? gue sama sekali ngga tahu dan gamau tahu.

Gue ngga melarang dia, si F. Buat ngejauh ataupun deket sama gue karena itukan hak dia, gue juga ngga marah pas denger kalau dia punya pacar, gini aja selama beberapa hari gitu guekan nginep di rumahnya Diba nah setelah gue selesai nginep disana, hm gue mulai menjauh dari si F itu, gatau apa penyebabnya, lama-lama gue baru sadar kalau “HE HAS A NEW GIRLFRIEND”, tapi ini masih menduga-duga sampai kurang lebih satu bulan dan tepatnya tadi malam, pacarnya si F itu SMS gue.

Pacar si F : Lo Esyikan temen SDnya si F ?

Gue : Iya, ini siapa ?

Pacar si F : Lo pacarnya dia ya ?

Gue : Bukan, ini siapa ?

Pacar si F : Jawab dulu pertanyaan gue, lo pacarnya bukan ?

Gue : Bukan, sumpaah dah

Pacar si F : Oh kalau bukan pacar berarti gebetannya ?

Gue : Bukan, lo siapa ? pacarnya atau gebetannya ?

Pacar si F : Gue cewenya

Gue : Oh panteees

Pacar si F : Kalau lo bukan pacarnya berarti lo teman tapi mesranyakan ?

Kayak gitu deh SMS singkat plus menyakitkan itu sampai ke gue, heh awalnya gue sempet mengira kalau itu nomer iseng eh tapi tapi malah begituaan, hal yang membuat gue tergoncang, jujur sejujurnya gue ngga sayang sama dia dan im a lucky girl he-eh, gue cuman suka sama dia, ibaratnya kayak gue suka sama si M dan D, dia tipe gue banget dan gue tahu kalau dia ngga akan mungkin menjadi seseorang yang gue sayang, maksudnya menuju ke pacar. Kenapa ? karena menurut penelitiaan mata gue, gue ngga akan jadiaan sama orang yang gue suka, parah bangetkan ? kalau ada pasti itu keajaiban semata. Intinya gue cuman mau bilang, “MULAI SEKARANG GUE PERCAYA AKAN KARMA YANG MENIMPA GUE”

0 comments:

Post a Comment