Sunday, June 20, 2010

Aaaaaaah aku sedang sedih my blog-,-“

entah mengapa hatiku merasa sangat terombang-ambing di udara sana saat mendengar temanku pada mau menontpn eclipse,

aah tak ada teman untuk diajak jalan, mereka pasti ngga mau,

mereka lebih memlih menonton bersama pasangan mereka ketimbang aku

aaaah, sebelum eclipse itu film apa yah ?

oh iyaa new moon, ah tuhkan jadi inget dia lagi, sadis aaah-,-“

hush hush kau mantan yang berada jauh disana, pergilah kau dari pikiranku,

datanglah lagi lain hari hoho,

Ayeah aku udah menemukan beberapa alsan untuk menjadi sesuatu,

itukan cita-citaku jadi harus diwujudkan, tak peduli orang lain ingin berkata apa,

my bestie my enemy, maaf aku ngga bisa menyelesaikan kalian,

aku sama sekali ngga punya inspirasi, sumpah deh ckck,

aduuh daritadi bawaannya pengen mengeluh terus,

gatau kenapa, aaah bisa gak yah nanti pas SMA dapet cowo lagi ? huhu

tak mau yang seperti dulu, demi tuhan kenapa gue ngga bisa dapetin dia ?

aaargh dia tipe gue banget, tinggi, pakai kacamata lagi,

aaaaaaa nyesek banget rasanya tapi yasudahlah gapapa, masih banyak cowo diluaran sana he-eh, kembali ke topik utama, eclipse, siapa yang mau nonton dengan saya ? “ngga mau” jawab serentak hoho pastideh, masa gue nonton sama ade gue ? ngga mau, nailul nontonnya sama abi, ih nyebelin, semuanya udah punya pacar, jahat jahat pada ngga nungguin gue, grrrr gue ngiri bangeeet melihat kalian bermesraan di depan gue, CURANG !

0 comments:

Post a Comment