Thursday, May 13, 2010

wake up




tau apa sih orang lain tentang hidup kita ?
peduli apasih mereka sama kita ?
kalau kita gak ngelakuiin sesuatu terlebih dahulu mereka juga tak akan peduli dengan kita,iya bukan ?
fakta atau tidak gue cuma bisa berjalan diatas air yang mengalir yang terkadang dapat menghanyutkan gue seketika
percayakah kalian akan karma ?
sesuatu yang mustahil kah ?
mengharapkan belaian kasih dari sesuatu yang tak mungkin
memeluk.mencium.mengkhayal pun tak diizinkan
apa salah ?
gue bingung teramat bingung
sosoknya memang tak diinginkan di dalam diri gue
tapi bayangannya membuat hati gue luluh tak berdaya
oh tuhan
cobaan apa lagi yang kau beri untukku ?
tak cukupkah kau mengambil orang yang teramat aku sayangi ?
mama?dina?bejot?sena?fieman?kanza?vania?kadwi?
siapa lagi selanjutnya ?
jangan jangan jangan
jangan ambil yang lain
cukup mereka yang pergi dan menghilang entah kemana
jangan ambil rikha.jehan.citra.febrian.nadia.amin.nahdhiah
jangan tolong
aku dapet duduk disini karena mereka
mereka memberikan buih semangat yang lama tak aku dapatkan
special thanks for dhiba
maaf selama ini gue cuma bisa ngerepotin lo dan keluarga lo
tapi sumpah lo sepupu yang terbaik malah teramat baik mungkin
bayangkan saja dengan nemku yang tak besar dia sibuk mencarikan aku sekolah negeri ,sedangkan aku ?asyik mendengarkan lagu saja dan melihat selembar kertas yang berisi kumpulan nem
betapa kejikah aku ?

0 comments:

Post a Comment