Tuesday, December 15, 2009

none

i'm happy with him
haha
hari ini jalan sama bejot
dengan situasi yang tidak memungkinkan untuk bersenang-senang

yeee setelah pukul sembilan gua di rumah diba
setelah gua bersihin plus motong daging
haha
gua langsung go out dari rumah mama diba

sampe sana
tau gak apa yang gua alami ?
yes belum masuk pintu aja gua udah disambut dengan my grandma
ih sebel
belum apa-apa udah kena omel
karena gua sabtu-minggu ngga ngaji
ih apadeh tuh my grandma
hhaha

sampe dikamar gua langsung ngibriit nyari uang jajan gua
tapi kenyataannya ?
papa ngga naruh uang di kamar
ih gembeel !

gara-gara nasehat dari mama diba
akhirnya gua insyaf
haha
gua langsung beres-beres
simsalabim abrakadabraaa
tiba-tiba jadi rapi
hebat bukan ?

nah hari ini kan gua mau jalan
sama siapa ?
zzz
sama dialah haha

banyak banget pertanyaan yang pingin gua lontarkan buat dia
contoh :
"kok bisa ya kamu secepat itu sayang (lagi) sama dia ?"

"apa alesan kamu buat deket lagi sama dia?"

"'kenapa harus dia?kenapa bukan yang lain?"

pengeen denger jawabannya
tapi must jelaaas dan buat gua yakin
yakin apa yaa ?
yakin kalau suatu saat gua bisa buat dia lupa sama dia
haha
emang ngga bisa sih (pastinya)
dan mungkin itu harapan gua yang terlalu tinggi

pas kemaren gya dikantin
gua ngobrol sama rikha
intinya siih cuurhat sama dia about **** with *****

guakeluarin semua unek-unek gua
yang gua simpan berhahri-berhari
gua tanyain semua pertanyaan yang ngga bisa gua jawab ke rikha

gatau kenapa gua pasti kalo curhat sama dia
rasanya legaaa gitu haha

tapi ada satu kalimat yang dia lontarin ke gua yang buat gua sangat nyesek

rikha bilang : "kalau kamu ngga bisa balikan sama orang itu , kamu ngga bisa maksaiin diri buat melupakannya tapi kamu bisa melupakannya jika kamu membunuh rasa itu dengan kehadiran orang lain "

ooh good
gua suka bangeet tuh kata

"tatap mataku dan kau akan tahu semua yang aku rasa"


dia memang pernah membuatku berdecak kagum
tapi kelakuaanya saat itu membuatku hilang selera


dia dia dia
just his name in my heart

pas putus dia bilang gua lebay
lebay apanya coba ?
gua cuma berusaha mengungkapkan apa yang gua rasa
apa yang gua alamin
salah ngga tuh ?
haha
cuman dia loh yang bilang gua lebay
bodo deh

aaah rencana gua gagal total
tadinya gua mauu main ke rumah lussy
haha
nyusahin ajadeeh
tapi gua kan kangeen sama lussy
kangeen rizka
haha
gilaa banyak bangeet kenangan yang ngga bisa gua lupain deeh
dari yang namanya cowo sampe ke hal-hal kecil

tapi merka sekrang jahaat aaaah
ngga cs-an lagi
mereka sekarang sekelas tapi ngga sama gua
JAHAT BANGEEET !!


you are a star
faithful star in the night
I hope that
maybe it could happen?

Can I forgive your mistake?
very able
you are too happy with that woman
very sad
that's what I think
I'm not lying, I'm honest

but now, I doubt you're feeling
I'm afraid very afraid
I'm afraid you still love her
I am afraid you love her more than you love on me

Can you convince me?
you will feel me now? and the woman?
I waited for an answer that


I was shy to say I care about you


I do not want to lose him (again)

0 comments:

Post a Comment