Thursday, July 29, 2010

news school

Welcome to SMA 16 J

Really missing my blog, sumpah yaa dalam seminggu ini gue capenya minta ampun.

Ternyata menjadi anak SMA itu sangatlah sulit, weeeew gue ngga akan bercerita banyak, yang pasti perasaan gue kali ini tuh senaaaang, karena apa ? he-eh pasti udah taudong, yaa karena ada salah satu anak yang gue sukain, wawaaaaw.

Pas hari pertama MOS tuuh gue udah ngitungin berapa banyak orang yang gue sukain, aneh ya ? tapi bagi gue itu bukanlah hal yang aneh melainkan hal yang lumrah.

Ada satu kakak osis yang semenjak pertama kali dia melangkahkan kakinya ke kelas MOS gue itu membuat gue dagdiddug.

Udah bukannya zaman lagi buat mencari seorang pasangan yang ganteng atau apalah, I know it daaaan gue hopeless banget pas temen-temen gue yang lain juga suka sama itu kakak kelas.

Who ? kalau gak salah sih namanya kak Fadli, aaaaaargh padahal gue suka banget tuh sama dia, dia ngga ganteng dan juga ngga jelek tapi apa yaaa ? dia tuh menarik untuk dilihat, he-eh tapi ternyata dia punya pacar-,-“ namanya kak wina, hm cantik bangeeet sih kamu kak wina, yaudah lah let it go J

Pada saat ke lapangan gitu terus di suruh senam, gue kira senam poco-poco atau pramuka tapi dugaan gue salah, senamnya lucuuuu banget, gaya shakiralah, bondanlah, Melinda-cinta satu malam, etc. Do you know something ? gue sangat menyukai kakak osis yang memimpin senam saat itu, namanya kak apriawan, lagi dan lagi temen gue banyak juga yang suka sama dia. Sial ! gue pasti ngga bakalaaaan deh dapet tuh orang, yaaaudaaahlah lagipula gue juga cuman sekedar suka, dan ngga lebih, disaaat gue diharuskan membuat surat ciinta yang bertemakan 16 film horror, langsung gue berikan kepada kak awan seoraaaaaang, pas lagi demo teater gue kaget bukan main pas peran yang dimainkan kak awan, yaaa tuhan, gue naksir berat sama nih kakak, dia kelas dua belaaas dan osis pula, maaaaauuu ikut LDKS, SUMPAH !

Pas hari sabtu kemarenkan dikasih bimbingan buat ngikutin MOS daaaan ada anak fotograf, lagi dan lagi gue menyukai itu kakak, gue ngga tau tuh siapa namanya sampai suatu saat ada yang manggil dia dengan sebutan “Rendy’.

Mungkin yaaa, dari hari pertama gue suka sama yang namnya kak awan ataupun kak fadli hm yang satu ini mungkin yang paling gue sangat sukai dan mungkin jugaa ITU MUSTAHIL GUE DAPETIN.

Diaaa dia kak rendy, semua criteria cowo yang gue impikan berada di dalam dirinyaaa :

1. Dia memakai kacamata, gatau kenapa kalau gue ngeliat cowo yang makai kacamata, gue bakalan suka sama dia, aneeh memang-,-“

2. Dia tinggi, tinggi emang bukan criteria gue bangeeet sih, tapi gue suka sama postur tubuhnya kak rendy, aaaargh gue berdoa deh semoga dia belum punya pacar

3. Dia islam, gue ngga habis mikir kalau dia adalah orang islam, why ? karena mukanya itulooh rada-rada cina

4. Dia anak FOTOGRAFI, gue ngga tau kenapa saat seorang guru bilang “ itu kakak-kakak yang membawa kamera adalah anak fotograf” gue langsung interest gimana gitu

5. Dia ANAK IPA, emang sih bukan jaminan anak IPA itu semuanya pinter tapi dari raut wajahnya kak rendy, udah ketauaan kalau dia jenius.

6. Dia ANAK 12 IPA 1, kaaageet pas dengar kata IPA 1, wooow kakak pasti pinter, gue suka cowo pinter

Hal-hal yang paling gue benci saat MOS itu adalah saat “dikerjain” mungkin bukan cuman gue aja kali yaaa ? lo semua pasti juga ngerasain apa yang gue rasain, gue paling ngga suka saat disuruh MENEMBAK KAKAK OSIS, dan itu adalah perbuatan kak romon yang kebetulan menjaga kelas gue, jahat yaaa ? tapi gapapalah kalau disuruh nembak kak Ojan, taaaapi ada tapinya nih saat gue ke kelas yang dimana kak ojan berada dan gue mulai mengutarakan perasaan gue, disampingnya itu ada “pedeketeannya”, apa cobaaa ? malu banget gue pas disana.

Daaaaan kak romon pula yang membuat gue sedikit jengkel, why ? karena gue idsuruh ngipaisn dia, pakai kipas yang gede gituuuu, HAHA emang bukan masalah besar sih, eeh gapapa deeh, karena suruhan kak romon itu gue bisa melihat diaaa, wawaaaaw thanks kak.

Saaaat ditembak sama cowo ngga jelas, itu juga membuat gue sedikit kesal saat di datangkan cowo sama kakak osis, wakakak kocaak banget deh kalau ngelihat tampangnya.

Yang paling gue benci adalah GUE KETEMU LAGI SAMA ANAK YANG BERNAMA VIKY, bukan Vicky nur darmawan, itumah ceritanya beda laaagi. Yang namnya viky ini nyari masalah mulu sama kakak kelas, weee padahal udah bagus-bagus kelas sepuluh enam dibilang kelas yang makmur eeh pas kedatangan dia, jadi hancur dan taugak lo ? dia ngegodain guee WAKAKAKAKAK kenapa harus gueee ? kenapa gue yang menjadi korbannya ?

Udaah ah, gue ngga mau bercerita lagi, capeeeeL

Sekarang gue di kelas sepuluh empat bersama dinda, have fuuuuuuuuuuuuun-.-“

0 comments:

Post a Comment