Monday, October 26, 2009

apadeh

waw , udah lama banget ngaa nge post blog hahahahaaa
banyak bangeet yang gua alamin huekekekelekek

pertama , gua punya temen sekelas yang namanya VICKY NUR DARMAWAN , anaknya sengaa banget , konyol , jail , kocaaak , etc .
dia bikin gua ngakak setengah mampus pas hari senin pelajaran olahraga yang lagi coba main bolo basket , nah dia main tapi kocak abis deh kalo liat secara langsung , apayaaaaa ?bisa di bayangin tapi ngga bisa diomongin hahahahahaha
next , hari ini dia juga bikin keggaduhan di kelas , pas pelajaran apayaa ?buseet gua lupaa deh-_-" ampuuun deh esyi sayang , masih kecil udah pelupa ahahhahaah
mau tau apa yang dia bikin ?
dia jatoh dari bangku , bangkunya di geser ghitu sama andika deh kayaanyayaaaa

nah selanjutnya pas hari ini juga si AHMAD ZIKRIAN membuat berita di kelas yang sangat mengkencam yaitu celananya seretlingnyaa copot deh ahhahahah jadi sepanjang pelajaran dia megang tasnyaa mulu ahhahahahahaha

huaaa pengeen cerita deh sama seseoraang mengenai hal yang gua alamin sekaraaang weeeeeeeeeeee


1 comments:

Farikha Rachmawati said...

sama aku aja ceritanya heeeee

Post a Comment